Friday, March 22, 2013

Pengalaman Juara 1 Lomba Poster :D



Ini salah satu karya saya yang menjadi nominasi lomba Poster untuk Lingkungan, di Fakultas Ilmu Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.



Saya saat menerima penghargaan  - Ibu Kepala Jurusan Biologi UIN (kiri) dan Ibu bule, yang saya lupa namanya saking ribetnya itu nama hehe (kanan)




Dan ini ketika saya mempresentasikan karya saya :D
Alhamdulillah mendapat respon bagus dari para dewan juri.
Semuanya pada speechless liat karya sederhana saya ini. hihihi :P

Dan


Tanpa disangka-sangka

Beberapa menit kemudian, setelah saya maju mempresentasikan karya saya.
Handphone saya bergetar, sms dari salah satu teman saya Hanggi Tyo masuk.
Dan ternyata, ia mengatakan:

"Yan, lo juara 2 kaligrafi!!"
(sebenarnya sms nya lebih panjang, cuma saya lupa hehe. Dan sebelum mendapat sms ini saya mendapatkan telepon berkali-kali dari Tyo, Damar, dan Ntep :D)

Spontan kaget, karena tanpa disangka dan sudah su'udzon sebelumnya pesimis kalah. Karena lawan yang menurut saya juga tidak kalah hebatnya.

Syukur Alhamdulillah :)

langsung aja, selesai presentasi lomba di Saintek UIN ini saya langsung bergegas ke FISIP UIN di kampus 2 (Kertamukti). Jalan kaki pulak (karena ga ada motor, dan ditinggal si tyo dkk -__-).

Saya dan karya saya beserta piala kemenangan FISIP Day 2012 :D

  
Dan sampai detik ini saya mengetik jurnal ini, masih takjub dan aneh bisa menang. Karena menurut saya, karya peserta lainnya tak kalah hebatnya ciamik.
Dan, Alhamdulillah juga, karya untuk Hari Lingkungan FST Biologi UIN saya menang juara pertama :D

Dan ini, mungkin saksi sejarah kemenangan kecil saya :DD
Makasih buat kalian semua :D


Semoga prestasi yang telah gw raih ini gak berhenti sampai disini. Berkat dukungan dan doa kalian semua, saya bisa tumbuh menjadi seseorang yang dewasa sampai detik ini. Berprestasi untuk orang-orang yang saya cintai dan banggakan :)

"Prestasi yang harus disyukuri, karena tanpa disadari sebelumnya akan menang. Berusaha dan pasrah saja kepada yang diatas. Semua sudah ditentukan", Dwiyan Pratiyo


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...