Saturday, October 9, 2010

kenapa harus Mata-Kaki ??

w_tumit-ankle

Kenapa harus Mata-Kaki??? ya, itu pertanyaannya kenapa harus mata kaki bukan Tulang kaki ataupun sendi pergelangan kaki??

Penamaan mata-kaki hingga saat ini mungkin memang masih menjadi teka-teki di kalangan Para ahli bahasa ataupun Para Ahli per-tulangan Indonesia (heheh..sedikit lebay). Padahal kalau di teliti dengan pengetahuan orang yang awam kita sendiri juga tahu bahwa mata kaki tidak bisa melihat !! (benar-benar nyata tidak bisa melihat, bukan??).

Sungguh aneh memang, Bagian terbawah dan pertemuan tulang kaki kita disebut dengan Mata-Kaki padahal fungsinya tidak sama dengan Mata Kepala..ckck..
Entah salah embah, eyang, atau kakek kita yang memberikan nama tersebut. Tetapi satu yang pasti dan tak pernah kita hiraukan, ternyata kaki kita punya MATA !! (hahahah...baru sadar ceritanya).

Biarkanlah Mata-Kaki kita tidak bisa melihat seperti Mata-Kepala kita, tapi makna yang terpendam di dalam MATA-KAKI telah menginspirasi saya membuat blog dengan nama Mata-Kaki. Yaaaaa... Mata-Kaki.. yang buta, yang tidak bisa melihat.. dilain hal ia bisa melihat (lho ?? binung kan..,).

inilah Blog Jurnal saya. Insya Allah, atas seizin tuhan YME saya menciptakan blog ini untuk berbagi cerita tentang perjalanan dan kehidupan saya yang di lihat oleh Sang Mata-Kaki...tidak hanya untuk saya, blog ini juga menampung kisah-kisah Mata-Kakimu kawan..karena setiap Mata-Kaki mempunyai kisah-kisahnya sendiri..sungguh menyenangkannya mata-Kaki dibanding mata-Kepala untuk digunakan sobat..yaa sangat menyenangkan !! :D


Mata-Kaki...
Yang Buta. Yang bisa Melihat...


dwiyan_n
baca yang lain dari blog saya: binOOcular

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...